tempat ngoceh seorang nisa.

Tuesday, April 17, 2018

Masa Lalu dan Sekarang (past and now)

baca baca postingan lama nemu ini


dan masih banyak lagi tulisan2 galau alay lainnya, wkwkwk




aku inget bgt rasanya gimana pada saat itu , hancur sehancurnya loh , first time aku punya relationship sama orang, dan akhirnya udahan, itu sakit gais karena dulu itu aku memang punya feeling sama doi tapi itu dulu ya. dan sekarang waktu aku baca2 lagi postingan yang lagi galau2 nya itu kaya aneh lucu gokil parah bodoh konyol gila, ah pokoknya semua yang berbau ilfil, klo di inget2 itu malu, kenapa malu? iya malu tiap malem nangis,kebayang,sedih galau.

tapi sekarang kaya biasa aja gtu, perlahan perasaan kehilangan itu mulai pudar,ya mungkin itulah yang disebut kekuatan waktu,h4h4
 aku mulai nyaman dg kesendirianku aku happy sama keseharianku tanpa doi, aku seneng nonton drama korea aku seneng ngeblog aku seneng kuliah aku seneng ngerjain tugas aku seneng ketawa2 bareng temen aku nikmati bgt keseharianku tanpa doi, sampe aku itu rasanya lupa kallo sebenernya aku belum punya pacar, tapi ga berasa sedih ga berasa kepikiran bahkan ga sampe kepikiran buat punya pacar, karena kegiatan ku yang aku sebutin tadi itu kaya udah jadi pelipur bgt.

aku takut jatuh cinta lagi dan untuk memulai kembali itu agak sulit buatku sih , karena jujur aku takut klo nanti itu berakhir sama kaya yang kemarin. ya aku tau pemikiran ku yang takut itu salah karena ga semua laki2 kaya si B atau kaya si A, dan aku juga ga bisa ambil kesimpulan cuma karena 1 laki2 aku menyama ratakan semua laki2.

walaupun aku tau  dihubunganku yang dulu aku yang banyak salah, aku egois, dan aku sadar bgt berakhir nya hubungan kami itu kesalahan terbanyak ada di aku, tapi yaudahlah ya, kalo si doi memutuskan pergi dan menyerah itu tanda nya dia ga ngerti keadaanku, haha wanita selau benar.


Dan untuk saat ini aku lebih memilih buat jalanin aja apa yang ada sekarang, sekiranya Allah udah kasih jalan pasti ketemu. haha sokbijak kadang aku.

tapi bener loh, aku nikmatin bgt damai nya hidupku dengan kegiatan2 ku. kuliah, nonton, ngumpul sama temen, keluarga, nge blog, ngegame,ngestalk akun idola(bukan mantan ya!) haha, tidur, makan, youtupan,main uno di fb,vidio callan sama temen lama temen deket,ah banyak lah. beda bgt sama kehidupanku waktu ada sidoi dulu, klo dulu itu aku kaya mulai jauh sama temen karena telpona terussss gila, ga bisa nonton, makan aja sering lupa, belajar ga fokus inget doi terus, makan inget doi, minum inget doi ,tidur inget doi, ,happy ga jelas seneng ga normal ya namanya juga orang lagi jatuh cinta berasa dunia ini cuma ada kita berdua, mungkin liat tai kambing berasa liat coklat maklum juga orang jatuh cinta itukan logikanya jiwanta lagi ga normal klo kata pak ustad.

tapi klo di bandingin jelas enak sekarang lebih plong aja gtu , ga pernah makan hati soalnya. amin.


udah ah cape ngetik.
Salam Manis.
NisaBae. :*

No comments:

Post a Comment