tempat ngoceh seorang nisa.

Saturday, April 14, 2018

humor


Hasil gambar untuk humor
Buat ku humor itu adalah kebutuhan, entah kenapa aku senang kalo orang lain itu tertawa karna ku walau aku harus terlihat konyol, haha bahagia ku sederhana aku bisa tertawa bersama orang2 yang disekitarku itu udah damai banget rasanya ya Rab.
Aku tipe orang yang gak gampang buat ngutarain kesedihan ku,entah lah aku lebih suka menceritakan sesuatu yang positif di hidupku, ketika aku sedang berada di titik kesedihan ku sulit buat ku untuk curhat, sering bgt rasanya pengen cerita,banyak yang mau diutarakan tapi hati ini seakan berkata simpan dalam hatimu saja *RECEH* haha, bukan karna aku lemah atau tidak bisa menyelesaikan masalahku tapi aku cuma pengen berkeluh kesah aja, walaupun aku yakin sahabat ku mau mendengar keluh kesahku dan aku yakin mereka pasti berfikir "gila si nisa bisa sedih juga orang gila kaya dia" haha

Aku lebih suka menceritakan masalahku ketika aku sudah selesai mengatasinya. DAN Itu lebih enak BUAT DIdenger kayanya.  HAHA

Salam manis
nisabae

No comments:

Post a Comment