tempat ngoceh seorang nisa.

Monday, June 19, 2017

padus

paduss

pengalaman bisa ikut padus kampus, kenapa ?
karna klo namanya padus pasti suara bagus kan, sementara aku
suara kernet, tapi 1 yang buat aku pede, ciahh haha , apa itu?
ketika pelatih padus bilang kalo , tamu kita ini tentara jadi suara  bagus gak jd prioritas yang penting semangat, suara kita memang di bawah rata2 (nyindir aku kali ya) tapi yang penting semangat kita.
ciee nisa. haha
acara padus dimulai, peserta pertama muncul eh tampil maksudnya, jujur ngeliat peserta pertama aku minder , penampilannya bagus dan suaranya memang bener2 suara padus, wah mati gila, nah saat yang ditunggu2 tiba , kami tampil , aku barisan depan (gak nanya) Ya Rabbi aku gerogol (eh gerogi maksudnya), buat tips ya gais klo kita gerogol , inget 1 hal "kita harus pede , karna klo kita malu2 kita bakal dimalu maluin". nah catet tuh.

kejadian yang lucu itu ketika pelatih kami mungkin ngerasa suara anak padusnya minus bgt jd beliau pilih salah satu aja dr kami buat nyanyi dan yang pasti  bukan aku (haha) dan sisanya jd backsound doang,
ya ibarat kaya lagu ya thoibah , nah aku dan yanglain cuma nyanyi bagian ya thoibah nya doang, haha gokill...
padathal aku udah ngapal ya thoibah itu semalam suntuk , sampe emakku komplain sama suaraku, ya namanya juga usaha. eh malah ga jadi  nyanyi klo tau cuma ngomong ya thoibah doang  mah ngapain ngapal aku. Ya Allah nyeseknya itu kaya belajar serius buat ujian tapi yang dipelajari ga ada keluar.

haha tapi kami juara 2 loh,, iya juara 2 dari 3 perguruan yang ada di kampar, wkwkwk
ya berarti kemampuan kami menengah lah.. ciahh menghibur diri.

oke seeyou
Nisabaee

No comments:

Post a Comment