tempat ngoceh seorang nisa.

Sunday, March 18, 2018

dosen idol


hari ini gais aku bakalan cerita tentang dosen ku bu safni, beliau itu orang sangat cerdas menurutku , ga tau kenapa tiap ada tugas dari beliau walaupun aku tau tugasnya itu sebernernya materinya gak berat tapi rasanya aku itu setengah gila nyari nya, karena apa? karena kalau beliau ngasih tugas itu judulnya kecil bgt kecil dalam arti bukan judul besar tapi poin2 atau potongan dari judul besarnya, nah dari judul yang sepotong itu kita harus buat laporan,kalau di buat laporan atau di tulis mungkin pembahasannya cuma 1 atau 2 lembar cukup untuk menjelaskannya     tapi namanya laproran kan ga mungkin isinya cuma 2 lembar trus di jilid, tentunya harus cari informasi yang banyak tentang judul kita biar laporan itu ada isinya maksud ada isinya itu ada halamanya ya minimal 5 lembar untuk pembahasannya.
yang buat susah itu referensi, beliau ga mau bgt ngeliat laporan kita itu referensinya ngasal, apalagi dari blog, bisa2 di buang, referensi paling gak buku atau e-book, website itupun harus yang bener2 terpercaya dan bisa di pertanggung jawabkan.


yang buat aku itu stress kalo di kasih tugas sama beliau itu kalau deadlinya bentar, ya allah deadline 2 minggu aja kadang aku masih ga pede persentase di depan kelas di liat bu safni apalagi yang deadlinya cuma 3 hari.
yang buat aku ga pede itu sebenernya referensi sih, sama wawasan, pemahaman dan telitinya dosen idola ku ini. hehe
karena kalau aku boleh ngeles dan membela diri sebenernya dosen lain juga ngasih tugas,masing2 bahkan, dan aku disini dengan segala kelemahanku harus jadi superman memikirkan semua tugas dari dosen.

beliau adalah salah satu dosen yang paling aku segani di kampus, kalau aku ngomong sama beliau itu jantungan udah pasti , apalagi tugas yang beliau kasih itu selalu ada persentasenya , behh ya Allah cobaan apalagi ini.

beliau itu orangnya teliti parah, cerdas bgt, wawasan nya luas, dan ga pernah marah sabar bgt. dan kalau ngomong itu selalu tepat sasaran, mungkin itu lah ciri2 orang cerdas , beliau itu apa ya? gini, beliau ga pernah marah yang sampe waw bgt gtu tapi beliau selalu tersenyum dalam segala kondisi , nasehatnya luar biasa kena bgt.

yang lengket bgt di fikiranku itu pada saat aku tau beliau lagi marah kecewa tapi beliau masih tersenyum dengan melontarkan kalimat2 halus tapi cukup buat aku berfikir.

buat ku beliau itu good dosen,motivasi, dan salah satu wanita inspirasi.

semoga sehat selalu buk dan selalu di berkahi Allah.
nasehat ibuk selalu lengket di fikiran saya, dan saya tau nasehat yang ibu kasih itu pasti untuk kebaikan mahasiswa ibu dan untuk kemajuan kami dalam belajar.

No comments:

Post a Comment