tempat ngoceh seorang nisa.

Sunday, April 9, 2017

tugas di hotel

hello all
kali ini aku bakal cerita tentang aku yang ikut serta pelatihan jadi anggota bawaslu riau
luar biasa rasanya bisa ikut berpatisipasi buat ngewujutin pemilu yang bersih amanah dan jujur #ciee
tau gak?
norak sumpah disaat kita anak kampung yang ga pernah ngijek lantai hotel trus masuk hotel
haha itu sejarah bgt , naik lift ber7 , 77 nya mencet lift karna saking pengennya mencet, mungkin
dirumah kekurangan tombol.
hahaha parah.
dan yg lebih lucu lagi kejadian di loby , waktu kita mau ngelunch , makanan bejibun gais kaya bazar
hut kabupaten , dan lucunya mau buka nasi bingung , semua nya di pencet padahal bukan tombol ,
kamvrett haha baru kali ini aku liat makanan sebegitu banyaknya mulai dr seafood daging ayam ikan sampe
teri pun ada , sayur lengkap dan aku rasa 20 macem jenis makanan lebih mungkin.

ceritanya kita selesai lunch jalan mau pulang tiba2 ketemu sama pimpinan bawaslu riau buk fitri namanya
kita diajak wawancara karna ada TVRI mau ngeliput , dan aku kira kita mau di wawancarain ternyata usut
punya usut kita cuma di sruh berdiri jd baground bu fitri yg lg wawancara, lo tau gak sih
kalo di berita2 tu suka ada orang yg di belakang2 ngelambaiin tangan? ya kurang lebih
seperti itulah kami tapi kami jaim haha ga dada dada kaya di tipi2, walau sebenernya aku pengen bgt
say hello sambil dada dada kaya anak alay masuk tipi.
yan senenglah walau cuma jd baground yg penting bisa masuk berita karna kebaikan bukan krna kriminal. wkwkwk

okeh tengkiu

No comments:

Post a Comment