tempat ngoceh seorang nisa.

Monday, October 10, 2016

cerita apa sih nis?

hai gaiss
udah lama gak nulis, sebenernya banyak bgt yg mau aku cerittain.
saking banyaknya jd bingung mau cerita apa,
hm.. gini deh

dua tahun udah berlalu, tapi gak tau kenapa perasaan ku masih sama.
oke mungkin kalian semua ga ngeh aku ngomong apaan.
haha ya aku ngomongin someone. ciahh
ya Tuhan tegarkan hatiku, aku ga mau jatuh cinta untuk kedua kalinya pada orang yg sama, walaupun rasa ini masih ada aku ga mau balik lagi sama dia,karna pada hakekatnya ya gais
sesuatu yg sudah hancur itu kalo dibalikin hasilnya ga akan sempurna,nah begitu jugalah cintaku ini. ehaaaa haha.

kalau aku bisa memilih aku lebih memilih untuk tidak berjumpa lagi dg dia, menjauhkan dia sejauh2nya dr mata ini, daripada aku harus selalu melihatnya.

rindu pasti dan merindukan orang yg bukan milik kita lagi itu sakit tapi akan lebih sakit lagi jika kita bertemu tapi tak dapat berbuat apa2.
tahukah Engkau Tuhan?
betapa sulit nya aku untuk bisa jatuh cinta,but, why God?
kenapa kau ciptakan hati sekeras ini?
setidaknya jika aku sulit jatuh cinta Engkau berikanlah aku kemudahan untuk mendapatkan cinta yg tepat,karna aku menantikan moment ini cukup lama, kenapa ketika cinta itu datang , dia lalu pergi,

tau gak kalian gaiss, kalo aku boleh jujur, ga enak jadi aku, bukan aku tidak bersyukur,
tapi aku ngomong apa adanya, urusan hati , aku apes. sumpah!
susah poll aku jatuh cinta.
boleh tanya sama temen2 ku.

oke kalo ngomongin temen, temen kuliah ku kali ini agak beda, kenapa beda ?
jelas beda malah jauh bgt bedanya, dulu waktu aku SD,SMP,SMK aku selalu dapet temen yg otak nya sama merengnya , bandelnya, perangainya sama aku,
tapi dikampus aku dapet temen alim poll, jd aku syok, kenapa syok?
jelas aku syok , karna aku ngerasa beda sendiri, karna ngerasa beda, aku  minder, masa iya mereka semua jilbab panjang2 gua preman sendiri.
cara ngomong jelas beda,
mereka halus tutur katanya, nah aku kaya gledek,
mereka hidup penuh aturan , mau ga mau nular juga dikit2 nih ke aku.
haha
alhamdulillah.
noh lihat barusan aku ngomong alhamdulilah. haha

nah loh ini dia 

aku dan temen2ku dulu memang jugal, tapi bandal kamii bukan kriminal.
kami itu cuma tampil apa adanya dan kami cuma ga mau bermuka dua.
kami ga mau terlihat diam2 menghanyutkan.

aku asni ani.
jujur aku blm bisa move on dr sahabat karibku yg dua ini.
aku rindu kalian bro.
gimana ya intinya susah lah buat gambarin gimana kami.

nah ada lagi nih
aku mau cerita tentang ospek,
ospek itu capekkkk...
ini kaki rasanya kalo punya mulut udah jerit.
gimana gak?
pagi baru udah lari,
ah kayanya itu biasa mungkin aku yg lebay.
ah pokoknya capelahh..

oke gais kalo baca tinggalin jejak dong.
walaupun kalian cuma nyasar di blog antah brantah ini.
kebanyakan sih nyasarr kayanya haha.

see you soon ,, see you byeeee gaisss !!!



.

No comments:

Post a Comment