tempat ngoceh seorang nisa.

Thursday, June 30, 2016

selamat tinggal kenangan

aku tau sulit rasanya melupakan kita yg dulu
padahal kamu begitu mudah melupakan kita
kita yg dulu pernah ada

tapi kamu tau?
yang tersulit itu bukan mengucapkan selamat tinggal.
tapi untuk membiasakan diri di saat aku melewati tempat
yg dulu pernah ada.
pernah ada kamu dan aku, pernah ada kisah cinta kita.

jejakmu tertinggal, tertinggal pada tempat yg dulu pernah kita singgahi
masa dimana ada kamu ada aku dan yang pasti ada kita'
aku sebut itu masa lalu, masa lalu
masa lalu kita.

setidaknya kamu pernah membuatku nyaman,
pernah membuatku jatuh cinta,pernah membuat ku bahagia.
kamu ingat? kamu janji gak akan ninggaalin aku.
tapi apa? itu semua basi!
kaya makanan,yg kamu diemin berhari hari.

kamu meninggalkan aku! senang?
kamu bilang gak akan pernah ada kata pisah.
tapi aku lelah, lelah berharap pada kata kata
yang akhirnya gak seperti yg kamu bilang.
seperti malam itu.

rasa sakit itu tidak akan pernah kamu tau,
rasanya kehilangan orang yg selalu membuatmu tersenyum.
tp apa? sekarang kamu selalu membuatku menangis.

aku ingin tertawa bahagia
tapi kamu tau?
sampai detik ini pun aku belum juga menemukan hari dimana aku bisa terwata lepas seperti bersamamu.

ingat bangku itu?
tempat dimana kita pertama kali bertemu
tempat dimana kamu duduk di sampingku
tempat dimana kamu buat ku bahagia untuk pertama kalinya.

tapi sekarang aku duduk disini menatap kekosongan
menatap kesedihan kehilangan kamu
yang selalu membuatku tertawa bahagia
bantu aku melupakanmu.

selamat tinggal kenangan,
                                                      ________________________________
                                                      ________________________________

ket:
ga tau kenapa akhir2 ini nyong puitis bgt!
ini karna efek denger lagu baru rossa.
denger lagu beberapa menit rusak move on setahun.
hahaduhhh!

bye gaiss,



No comments:

Post a Comment