tempat ngoceh seorang nisa.

Wednesday, June 29, 2016

ketemu Guru SD

hari ini aku mau cerita tentang pasar kaget tiap 2 minggu sekali di belakang rumah ku,
aku jalan sama nyokap ketemu guru SD aku dulu, ya Rab malunya aku..
bukan malu karna apa2, tp karna dulu itu aku salah satu murid yg super duper bego. haha
ketemu guru kelas 1 SD, kebayang dulu begonya aku, kalo pulang termasuk yg paling lama , karna aku lelet bgt nulis, dulukan belajar nulis, jd yg selesai nulis yg ada di papan tulis boleh pulang duluan, nahguee! ga selesai2, dg sabarnya ibu warsi namanya, nungguin aku selesai nulis, ketemu dia itu rasanya sesuatu bgt, aku langsung cium tangannya,parasnya tidak terlalu berubah dr yg dulu aku kenal, bisa di bilang dulu aku cukup dekat dg nya, karna walaupun aku  oon the best tp aku aktif loh, haha #membeladiri
karna kelas 1 SD itu adalah moment dimana aku lagi semangat2 nya belajar, dan walaupun aku bego tp aku berhasil dpt peringkat 2 di kelas,! horeee!
tp lambat laun , makin naik semester makin terjun peringat gue.
karna penyariingan 10 besar dan juga karna aku sudah mulai malas belajar.
pokoknya ibu warsi itu the best lah, guru paling spesial,berkesan karna ngajarin dr ga tau apa2 sampe bisa kenal huruf,berhitung.
semoga Allah melindungimu selalu.
terimakasih banyak pahlawan tanpa tanda jahasa ku. aku tidak akan pernah melupakanmu.

haha hari ini aku mungkin lebay,tapi aku tulus.
olo olo olo. haha bye!

No comments:

Post a Comment