tempat ngoceh seorang nisa.

Tuesday, April 12, 2016

take care sahabat


hari ini ke 2 sahabatku pergi, mereka pergi untuk bekerja di cirebon, aku sedih karna harus berpisah lg ama sahabt2ku.
animun (ani) dan tama (sarlong).
sekarang aku sendiri disini, aku harus kuliah disaat teman2ku mulai bekerja. sebenernya  aku pengen bgt ikut mereka merantau kerja
diluar pulau sumatra tapi emakku gak bolehin.

teman, hati2 disana, jangan lupakan kita,cerita kita,dr SMP sampai SMK walaupun SMK kita berbeda tapi kita selalu berkumpul
kalo libur semester.

aku cinta kalian , klian adalah keluarga ke dua ku, gak ada yg aku sembunyikan dr kalian.
parah rasanya sedih bgt akuu woi..  rsanya aku gak mau pisah sama kalian.

kekonyolan kita,bercanda,ejek2kan,cerita masalau,jalan2,adlah momen yg sangat aku rindukan.
tapi masa depan menunggu kita dan mengharuskan kita untuk berpisah demi masa depan itu. anjayyy haha
semoga nasib baik selalu bersama kita, dan ingat jangan nikah cepat2 (haha), kita selalu ejek2kan tentang siapa yg bakal
nikah duluan. haha

jangan lupa sama aku kaya sastra ngelupain aku,sejak dia di jakarta jangankan nelfon mbales pesanku aja dia
malas.padahal dia adalah teman SMP ku yg paling dekat dg ku. dan sebelum dia k jakarta dia sering kali menghubungiku tp
setelah dia dapat kerjaan dia kayak ilang di telan bumi, apa dia sibuk?
dia selalu update di fb tp waktu aku chat dia gak mbales. haha terimakasih temanku.

rasany ya aku pengen bgt kerja kalo liat teman2ku kerja. tp gmana? emakku maunya aku kuliah padahal aku pengen bgt megang duit , ngerasain gajian. haha

tp kalo aku ngelawan dan kekeh pen kerja ntar yg ada Tuhan gak ridho ama aku kan ridho Allah ridho Orang tua.


byee.

No comments:

Post a Comment