tempat ngoceh seorang nisa.

Tuesday, January 12, 2016

annoying

Hari ini aku mau cerita tentang sesuatu yg jengkelin atau annoying nih bahasa bekennya haha dr cowo yg maybe bikin cewe ilfeel,
1.       Cowo gombal
Uhukkkk udah ngerti lah ya sama cowo yg kaya gini “Mungkin ada beberapa cewe yg suka ya digombalin karna menurut mereka mungkin itu adalah sesuatu yg sweet tp kalo menurut guee itu gak bgt! !
2.       Cowo yg apa2 blg terserah apalagi kalo ada masalah
Wihhhh ampun dehhh kaya orang ga punya pendirian. Kaya misalnya :
-“ kita makan dimana ?” terserah
-“jd aku harus gmana?” terserah
-“aku selingkuh ya ?’ terserah *haha*
3.       Sok
Sok kebut2tan, pake motor ngeblong yg suaranya ganggu orang tidur buat naik darah orang sakit gigi. Haduhh ampunnnnn
Sok tajirrr hellowww padahal gue pernah peduli lo punya duit apa kagaaa... klo emang lo beduit sih yaudahlah biasa aja ga usah pamer2 gtu, ya gak sist?
4.       Bales chat lama
Haduhhh sms pagi bales siang. Basi!
5.       Suka ngata2 in cewe
Keseringan ya klo ini sih kejadiannya setelah jadi mantan , kaya ngata2in cabe2an lah ,ngomong ke orang2 gue udah pernah gini2 / gtu2 sama dia, haduh please deh kalo emang iya kalian udah ngapa2in gak usah di omong2 in ke orang2 keles itu kan privacy kalian.
6.       Cowo childisk
Iuwwww helloww kalo cowo yg terkesannya lebih childis dr cewenya kayanya aneh ya karna dmana2 cewe tu mau cowo nya yg lebih dewasa , yg sering ngalah ,yg  pengertian. Oke bro?
7.       Cowo yg sukanya curhat di sosmedd
Oh tuhan ga ada kerjaan kali ya , berasa pacaran sama bocah alay dikit2 ngadu ke sosmed , buat status bla bla bla.. oh no no no byee kelaut aja deh lo. Haha


Nah loh td kan soal cowo yg annoying sekarang gue mau bahas tentang cowo yg menurut gue bnyk di idaminn sama cewe2 .. hehe asekk
1.       Humoris
Kebayang gak sih kalo lo pnya pacar humoris hidup lo gak akan se garing ikan asin yg di jemur di genteng, bawaan nya happy mulu ya gak? Ya lah pasti ...
Kaya dapet  bonus klo menurut gue pnya pacar humoris, udahlah happy karna orang yg kita cinta juga mencintai kita di tambah lagi bahagia di bawa ketawa mulu.. haduhhh awet muda dah guee,  idaman deh pokoknya..
2.       Taat agama
Widihhh rajin solat pinter ngaji ,wangi,kumis tipis,brewok tipis kaya cowo turki, apalagi kalo cakeep... aduhh meleleh hati hayati banggg.. haha

okelah udah kaya orang kultum aja cerita haha
 byeee


No comments:

Post a Comment