tempat ngoceh seorang nisa.

Wednesday, April 20, 2016

my first love my sad story!

Tuhan aku jatuh cinta
gak gampang buatku numbuhin rasa cinta sama orang tp knp disaat
aku bisa orang malah dg mudahnya mempermainkan perasaanku.
apa salahku? aku posesif?
ya mungkn aku posesif.
wajar gak sih kita terlalu takut kehilangan?
wajar gak rasa pengen dia selalu ada itu muncul?
ibarat benda aja, klo kita dapetin nya dg susah payah pasti bakal kita
jaga bgt dan pastinya kita gak mau kehilangan dong.

janji untuk setia hingga akhir hidup, gak akan pernah saling meninggalkan ,dan menerima keekurangan masing2.

apa yg sedang terjadi? kenapa kau meninggalkanku?
aku tau aku salah,
aku bertahan karna aku cinta,kalo  gak cinta aku udah pergi di saat pertama kali kau menyakiti perasaanku.
sesulit inikah jalan takdirku Tuhan?
tak banyak yg kuinginkan u/ hati ini aku hanya ingin 1 pasangan dihidupku.
aku gak mau mantan bnyk, aku cuma mau pacaran sekali aja tp u/ selamanya.
buang rasa ini jika tak kau ijinkan aku bersamanya Tuhan.
 apa artinya semua ini? klo ujungnya gak seperti yg diharapkan.

apa kisah cintaku hanya untuk dikenang?
apa yg harus aku lakukan jika dia tak mencintaiku lagi?
dimatanya aku sudah tak bermakna lagi, seakarang dia hanya ingin saat dia perlu.
ingin sekali aku meninggalkan semuanya tp di hati ini masih ada cinta u/ nya.
kemana dirimu yg dulu?
yg slalu mencintaiku,aku tak mengenalimu lagi.
kau jauh berubah.

sekarang perih yg slalu kau beri dihidupku.
cukup! dlm tangis aku berdoa.
suatu hari nanti jika karma memang ada, aku yakin kau baru bisa merasakan apa yg aku rasa setelah yg aku alami juga terjadi padamu.

sendiri ku diam merenung.
menjauh dr dirimu yg sudh berhenti mencintaiku.
aku gak tau kenapa cinta itu bisa hilang darimu.
bukankah cinta itu memberi tanpa harus meminta?

apa yg bisa ku lakukan jika kau tak cinta lagi?
aku selalu mencoba u/ memahamimu tp kau gak peduli.

aku mencoba buat kassih semua yg aku punya dg harapan kau bisa kembali seperti dulu tp ternyata percuma, aku ber
juang sendiri u/ hubungan kita tp ternyata kau bukanlah orang yg pantas u/ diperjuanggkan.

baru kali ini ku merasa kehilangan, aku sedih tanpa kau,
dg sikap mu yg sepertiini tak sadarkah kau selalu menyakitiku.?
Tuhan, cinta ini membunuhku.

tlah habis kata terangkai u/ membuatmu kembali mengingat semua janjimu.
waktu bersamamu tak sebanding dg hancur hatiku yg begitu membekas,

tak bisa ku terima kau tinggalkan ku saat aku butuh kamu.
apa kau tak merasakan hancurnya hidup ini tanpamu?
aku terlajur terlalu cinta.

tak adakah sedikitpun niat untukserius?
sampai akhirnya aku tau kau hanya mempermainkan rasaku.

pernahkah sedikit dihatimu u/ melihat sakit batin ini yg merintih mencoba meraih cintamu lagi.
pernah kah terbesit u/ merubah  angkuhmu yg tak pernah bisa melihat cintaku lg.
kau seperti batu yg tak punya hati,

aku hanyaingin dicintaii oleh orang yg aku cinta, yg mencintaiku walau bintangku tak terang,
ternyata kau tak bisa melihat cintaku lagi,hingga selalu ada alasan u/ meninggalkanku.

sampai akhirnya aku tak mau lagi mencintaimu walaupun aku masih mencintaimu, tp aku akan selalu berusaha
melupakan cintamu itu walau perih,walau butuh proses panjang,

Dan sekarang semua terserah, tak mengapa kau tinggalkan ku,pergilah! pergi yg jauh sampai kau tak terlihat lagi dimataku.
tp jangan pernah blg kau tak pernah mencintaiku.

Nisa.

uhuk uhuk kesambet apaan nih gue ? haha
berawal dr dengerin curhat temen terciptalah kata kata di atas.
pengen bgt buat buku judulnya "my first love is my sad story" haha #curcol

byee!





No comments:

Post a Comment