tempat ngoceh seorang nisa.

Sunday, April 24, 2016

Jahat!

banyak pelajaran yg gue  dapet dr cerita2 gue dulu,salah satunya waktu Ada rasa cinta yang kadang jadi ketidak baikkan, nah itu adalah cinta yang terkesan buru-buru dalam rasa ingin memiliki.

ya waktu itu gue cuma mau sama dg temen2  gue yg lainnya yg pada punya gebetan, gue nerima seseorang yg gue sendiri pun sbenernya gak punya ketertarikan sama dia,tp akhirnya gue nerima dia dg harapan gue bisa numbuhin cinta di hati gue buat dia seiring dg berjalannya waktu,tp ternyata gue salah nilai diri gue sendiri ternyata gue bukanlah orang yg bisa menumbuhkan perasaan yg  emang dr awalnya rasa itu gak ada sedikitpun, gue tau gue salah , salah bgt malah,gue udah mempermainkan perasaan orang demi kepentingan gue sendiri, CUMA karna gue pengen melengkapi status gue doang.

sialnya hubungan kami berjalan dg sangat baik ,baik bgt malah, aku ga bisa mutusin hubungan ini karna pd dasarnya dia tu baik bgt parah, dan masalahnya cuma 1 yaitu gue.
dan pada akhirnya kami LDR karna sebenernya gue ketemu dia waktu gue liburan sekolah di rumah saudara dan kami LDR karna libur semester udah abis, dan gue pake momen itu untuk minta putus dr dia,nah kenapa gue minta putus nunggu LDR?
karna jujur gue gak berani natap dia, gue takut dia marah, gue tau gue jahat tp Akan lebih jahat lg kalau gue biarin dia berharap bisa ngelanjutin hubungan ini sedangkan gue enggak.
Semua orang mikir masalahnya adalah ldr padahal bukan.
tp gue lega bgt akhirnya bisa mutusin buat berpisah dan menikmati kesendirian gue lagi.
Dan tentunya gue gk mau lagi ngerasain perasaan bersalah dan gak nyaman karena ngejalanin hubungan setengah hati, cuma karena gegabah mengiyakan, supaya gak sendiri lagi.
sumpah gue jahat bgt. parah!

JGN DI TIRU GAISS!
byee!
Nisa



No comments:

Post a Comment