tempat ngoceh seorang nisa.

Monday, November 30, 2015

patah hati

Waktu dia pergi ninggalin elo pasti yg kertinggal tuh Cuma luka dan sepi, ahayyy 
sebenernya sih lukanya tergntung penyebab kalian putus. oke

Dan satu2nya pilihan Cuma ngelawan waktu buat lupain dia, yah move on! *asekk

Dan mau gak mau lo harus bersembunyi di balik kata2 bijak lo supaya lo kliatan tangguh di hadapan banyak orang padahal hati dan harapan lo hancur lebur. yah maybe

Gmana gak ancur lebur cobak?  Lo siap mati buat dia tp dy gak pernah nganggap lo idup dan saking sayang nya lo ama dia lo ampe ga bisa marah, apapun yg dia lakuin ke elo selalu bener walaupun lo tau dia ngelukain hati lo. 
Contoh : waktu lo tau dia bohong pun lo ttp percaya dan saat dia hempasin semua nya yg udah lo lakuin lo masih tetep berusaha buat jd yg terbaik buat dia. Di lukain lo ga peduli yg lo tau lo sayang sama  dia,gak mau kehilangan dia dan lo gak bisa idup tanpa dia! Haha itu namanya lo udah di perbudak cinta. *kayanya

Ada yg blg cinta itu buta, ya memang cinta itu buta tp lo masih punya mata kan? Masih bisa liat kan mana yg pantas buat di pertahanin ?
Kalo lo ngerasa dia berubah ga seromantis dulu, gak sebaik dulu waktu kalian pertama kali pedekate dan akhirnya menjalin hubungan yg lebih serius (pacaran)  itu tandanya cinta bisa kadaluarsa.

Dan mungkin aja cinta dia udah kadaluarsa buat lo, dan yg pasti dia bukan orang yg tepat buat lo. Dan jodoh adalah sebuah ikatan yg gak pernah kadaluarsa kaya kakek2 dan nenek2 yg saling mencintai sampai salah satu dr mereka mati pun pasangan yg ditinggalin ttp mencintai sampai akhirnya dia juga mati. Haha gak tau ah gelap. #abaikan kakek2.
Sedih,galau, penuh luka sampe hati cidera serius haha itu biasa , tp klo sampe bunuh diri behhh  inget bray ,  orang2 di luar sana mati2an loh buat ttp idup knp lo malah pengen mati cumaa karna orang yg blm tentu sayang sama lo.
Inget ini tuh proses , Tuhan tu kadang ngajarin kita dewasa lewat sebuah masalah  karna hadiah dr Tuhan itu gak selalu di bungkus indah  tp kadang di bungkus dlm sebuah masalah.
Apa lo ga sadar dg masalah lo bisa tau salah lo dmana dan dr kesalahan itu lo bisa belajar supaya ke depannya lg lo gak ngelakuin kesalahan yg sama dan yg paling penting lo bisa tau harus melakukan apa di saat apa dan tidak melakukan apa.
Hidup itu tentang belajar men klo lo gak belajar lo ga idup. Maksud gw bkn bljr di sekolah jugak haha

nah klo mantan yg udah ninggalin elo tiba2 nongol lg di idup lo mungkin saatnya lo bilang
oke sekiannn
byeee


No comments:

Post a Comment