tempat ngoceh seorang nisa.

Tuesday, August 4, 2015

move on

kata temen gue move on itu gampang tinggal cari pacar baru aja haduh pacar baru mukalu bejedeng minion,  iya buat orang yg pacaran ga pake hati bisa.
Gimana kalo buat orang yg baper kaya gue ? gue ga bisa pacaran klo ga pake  perasaan geng klo ga di dasarin pake cinta *cuih*tp gue kalo udah cinta sama orang itu ga setengah2 , ya mungkin cinta gue ini tergolong jenis cinta gila , orang blg klo pacaran itu ga usah terlalu cinta ga usah pake hati, lah namanya cinta emang bisa di batasin ? *aneh* suka geram sama orang yg ngomong  gtu.  *lahbarusanlongomong* hehe
ngemeng2 Enak mungkin ya jd orang yg gampang jatuh cinta jd sedihnya ga lama2, ga kaya gue udah hamper 7 bln putus masih blm bisa move on hu :(  *deritalo* maklum cintapertama :D hehe *gananya*
Jangan kan buat cari pacar lg buat percaya aja sama yg jenisnya cowo gue ragu. Gue takut klo gue pacaran lg ending nya bakalan sama lg kaya kemaren.

Mungkin gue trauma , ya awalnya emang indah endingnya iniloh yg ga enak, #itu sih menurut gue.
jarang2 loh ada orang yg sama2 udah mantan tp tetep bisa berkomunikasi dg baik bahkan ada yg jd sahabat hm.. rada aneh sih kedengerannya mantan jd sahabat keseringan sih klo udah mantan yaudah lost contac padahal klo menurut gue klo sama mantan tuh biasa ajalah ya kalo bisa jd temen kenapa enggak? tp dg catatan tujuan kita cuma u/ menjalin silahturahmi , apalagi klo sampe musuhan ama mantan,gue sih sedikit tidak setuju sih sebenernya , cuma klo dia emang gak bisa buat jd temen yaudahlah bawa have fun aja, toh jugak yg penting niat kita kan baik klo dia ga mau yaudah itu sih terserah dia. hehe

Ya mungkin kalian berpikir gue cemen karna takut patah hati yakan? Jujur aja deh ..
Iya gue akuin emang gue takut patah hati, gue pengennya ngerasain cinta ntu  tanpa air mata *asek*.. hehe kaya lagu mikha tambayong ...

Bayangin aja gue baru pertama pacaran udah di sakitin gmana gak syok gue, baru pertama kali mana tau apa2 gue tentang cinta ujung2nya kapok. Sakit geng sakit hu……….!!

Gue cinta dia itu tulus ,sayang bet gue ama dia tp kenapa dia Cuma mempermainkan perasaan gue?kan kampret.. Dari situlah aku ngerasain patah hati wih sakitnya ampun yaoloh. Ini hati bro ini perasaan bukan mainan. *curhatlo?* 
Ya semoga ke depannya gue ga nemu lg ama cowo yg suka mainin perasaan cewe. jauh2 deh *amin*
nah Buat yg lg dalam proses move on nih gue kasih dah tips move on yg menurut gue rumayan manjur walaupun Cuma lupa sesaat aja . eh padahal gue aja blon bisa move on mau ngasih tau orang haha. yodah lah cekidottt...
1.   Cari pengalihan ( usahakan buat jd orang yg super sibuk ) banyak2 kin kerjaan deh biar ga ada waktu lo buat ngelamun klo udah ngelamun apalagilg pas lg sendiri ujan pulak tuh waduh udah deh pasti pikiran l;angsung flashback tentang si doi dulu.. haha yakan??? haha
2.   Hapus2 sin deh poto2 nya atau apapun yg buat lo inget ama doi kaya barang2 yg pernah di kasih si doi taro dulu deh di gudang kalo sayang di buang. Hahaha
3.    u/ sementara waktu hindarin deh liat pilem2 ama lagu2 romantis apalagi lagu kenangan lo ama si doi liat aja pilem2 komedi ato lagu2 yg buat semangat klo saran gue sih dengerin aja lagu hello band move on ato lagu2 barat lagunya teteh rihana kaya S&M,only girl in the world,umbrella,right now,whats name ato uni ketty pary last friday night , ato lagunya kembaran gue taylor swiff haha *pedgilalo* bad blod , shake it off,blank space, ato apa ajalah yg enak menurut lo buat di denger , klo gue sih biar plong ntu nyanyi ngerock lagunya mas bon jovi teriak2 mulu haha.. tp teriaknya liat sikon jugak ya :D haha
4. jauhin deh tempat2 kenangan
5. jadiin motipasi buat jd yg lbh baik lg dan jadiin pelajaran buat lebih hati2 lg memilih pasangan. *ye..*
6. tanamin dlm hati lo klo patah hati ini bakal berakhir dan lo bakal ngalamin hal yg lbh baik lg dlm idup lo. 
7. jangan ngelamun ato flashback2 lagi masa2 indah sama si doi. nah ini kayayg gue blg td pokoknya kuncinya jgn flashback2 lg.

waduh kaya orang udah bener aja gue ngomong hahaha ngomong aja bisa gue nyatanya blon berhasil jugak gue.hehe tp dont worry guys pasti bisa kok emang ga gampang reaksinya ga secepet makan cabe langsung pedes *apaansih* tp kan apa salah nya klo kita usaha , walopun cuma bentaran doang lupanya tp gapapalah.. lama2 kan lupa jugak kita sedih kan karna blon terbiasa aja,.. keep spirit guys ;)

byeeeee and good luck guys





No comments:

Post a Comment